News Update :

Apa kata mereka mengenai Dunia Trading Forex 2

Friday, July 29, 2016

Apa kata mereka ~ yg menjadikan bisnis forex sebagai pekerjaan utama, mungkin bahkan satu-satunya ~ mengenai Dunia Trading Forex
===Testimoni===
Dino Triono 1, pekerjaan utama,full trading, tipe scalper kalo saya om 2. dunia trading ini kejam kadang modal $10 bisa jadi 1000 tapi kadang duit $1000 mc sehari pun bisa hilang semuanya harus bener2 jaga MM (money management)
Adi Farman pekerjaan utama, saya termasuk scalper maniak + trading itu bisa dikatakan sulit juga bisa dikatakan gampang, tradinglah saat kondisi psikis kita lagi normal agar transaksi kita tertata dngn baik
Windu Aris Sekem 1. pekerjaan utama, soalnya ga ada pekerjaan lain,saya intraday trader + 2. trading awalnya terlihat mudah, pas didalami rumit banget sampe dulu hampir nyerah, tapi karena kenal trading jadi bisa mendapatkan rejeki dari rumah
Dayu Saputra pekerjaan utama, daily trader habis lulus kuliah cari kerjaan sulit akhirnya malah betah disini berawal dari belajar di warnet sekarang alhamdulillah sudah dipercaya memanage beberapa akun investor + jatuh bagung didunia trading ini awalnya om,dari belajar diwarnet, ikut grup2 tentang forex dimana2 dan pelatihan2 trading, alhamdulillah sekarang2 ini mulai ada hikmahnya dan hasilnya didunia trading ini, amiin
Putra Muhamad sebagai bisnis prioritas pertama,dan saya bertype trader long term khususnya compounding bukan dari teknik longterm hehe
di dunia trading yg dibutuhkan bukan hanya IQ saja tetapi juga EQ untuk mencapai kesuksesan.dan itu sebabnya rata2 dunia trading hanya 5% trader yg sukses.
Eva Riana 1. trading pekerjaan utama, aku tipe scalper. 2. ingat...! angka-angka yg ada dilayar laptop kita bukan hanya sekedar angka matematika saja, itu adalah uang, jadi pandai2lah menjaga angka2 tsb.
Joko Purbayanto 1.pekerjaan utama, aku pengguna ea marti alhamdulillah selama ini lancar yg penting modal cukup besar, type trader mungkin bisa dinamakan robot trader kali yah kalo aku 2. pernah trading manual, susah, kadang loss kadang untung, tapi banyak lossnya akumulasi tidak sebanding, akhirnya muter2 cari2 strategi ketemu deh sama EA yg lumayan si sebulan rata2 dapat 10-50% plus rebate 20-50% juga kan lumayan, tinggal sewa vps saja on kan EA/robot sebulan bisa gajian rutin, gak perlu mikir analisa ribet2 setiap hari, cuman pas news2 besar seperti nfp,fomc,brexit saya offkn ea nya biar gak terseret2 karena efeknya fantastic
Reefaay Maam Pekerjaan utama dan trader swing+ dunia yg menjanjikan kesuksesan skligus mengerikan karna risk dan rewardnya,hanya yg konsisten dan disiplin yg mampu brtahan
AliPbaktrek MomotGeseik 1.sebagai pekerjaan utama,tipe trader longterm 2.di dunia trading itu bisa membuat kita banyak uang bisa juga uang kita habis,maka dari itu kuasailah teknik jangan gonta2 teknik,bila satu jurus di kuasi scr matang, maka itu sgt memetikan.sekian terima kasih
Rikudo Senin 1.sebagai pekerjaan utama,tipe trading longterm memenfaatkan SBR dan RBS 2.saya memeilih forex sebagai pekerjaan utama karena saya ingin fokus di dunia trading,testimoni saya ttg trading yaitu pd saat awal2 saya bayak mengalami MC,tetapi tdk membuat saya takut lagi ttg trading,saya cari kesalahan saya perbaiki,akhirnya saya bisa WD juga.siapa yg berusaha pasti akan dpt hadiahnya
Slamet Tirto 1. sebagai pekerjaan utama , type longterm dan daily trade dengan menggunakan analisa fibonaci formula + 2.trading itu kayak bisnis dagang seperti biasanya kadang rugi kadang untung disini saya belajar banget dengan formula tarikan garis fibonacci, disani saya harus benar-benar dilatih disiplin untuk melakukan open posisi dan tepe yang pasti beserta sl yg pasti pula sesuai garis fibonacci yg saya buat jadi setelah saya tarik garis saya op pending order di titik tertentu misal titik 23.8 untuk bomnya dan sl dibawah titik 0 sedangkan tepe di fibo 100 yg pasti usahakan op dengan cermat dan matang dimana kita tahu akan kemana arah market dan juga tau bila salah sl ada dimana dan lebih baik bila kena sl trading dimulai hari besoknya lagi untuk memperbaiki psikologi trading dulu setelah kena sl
Fikri Abdulah 1 sebagai bisnis utama,tipe trader short term
2 trading dapat dijadikan bisnis utama /awal bisnis kita,karena market banyak orang menyebutnya sebagai pasar modal + 371
Suka · Balas ·
Muhammuz Zammil Trade pekerjaan utama saya tapi masih saya jadiin sampingan pengen risaign dr pekerjaan kuli buat full trade tapi belum berani. Takut kalau mc kagak bisa depo lagi. saya tipikal scalper. + trading itu dagang yang nyenengin kalau profit dan bikin nangis kalau floting serta bikin nyandu ya mirip judi lah candunya itu. Tapi tenang asal pakek ilmu semuanya baik" saja kok
Arifin Zainul pekerjaan utama, saya termasuk scalper maniak + trading itu bisa dikatakan sulit juga bisa dikatakan gampang, tradinglah saat kondisi psikis kita lagi normal agar transaksi kita tertata dngn baik
Hermawan Tri Setiantoro trading pekerjaan utama, tipe longterm trade menggunakan garis fibbonaci + dunia trading ini kejam tapi juga membuat ngiler adakalanya trading sampe mc adakalanya trading bisa profit ratusan persen dari modal hanya dalam waktu seminggu bagiku semua ini butuh proses dan akupun enjoy menjalaninya, profit/loss/mc/wd banyak udah tidak kaget lagi tapi yg paling besar profitku selama trading ini hanya pas brexit kemaren alhamdulillah profit 700% dalam sehari ini baru rekor pertama aku selama trading ini
Surya Mandala Kerjaannya Full trAde di sambi ngopi, soalnya pakai EA, target perbulan 40% sudah lebih dari cukup + ya sakit sakit dahulu, yang dulu pernah habis uang banyak, sekarang untung banyak
Agus Trisna Arthawan forex adalah pekerjaan, teknik eliot wave jadi acuan + di forex memberi ku rezeki , tinggal pakai sarung dapat uang
===update menyusul===

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

FBS Bisa Daftar Klik Banner ini
 
© Copyright 2014 Blog Instaforex Indonesia